KONI Kota Batu Sebut Target Perolehan Medali di Porprov Jatim 2022 Sudah Penuhi Harapan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KONI Kota Batu Sebut Target Perolehan Medali di Porprov Jatim 2022 Sudah Penuhi Harapan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Adi Wiyono
Senin, 04 Juli 2022 17:29 WIB

Kasatgas Kontingen Porprov VII Jatim Kota Batu, Sentot Ari Wahyudi (tengah) bersama Ketua KONI Kota Batu Mahfud (kiri) saat memaparkan perolehan medali Kontingen Kota Batu di porprov.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - KONI menyebutkan bahwa target perolehan medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim tahun 2022 sudah memenuhi harapan.

Diketahui hingga penutupan, Kontingen berhasil meraih 11 medali emas, 20 medali perak, dan 11 medali perunggu dengan poin 95 dan berada di nomor urut 17 dari 38 kota dan kabupaten di Jatim.

Jumlah itu meningkat dibanding tahun 2019, di mana mendapatkan 5 medali emas, 9 medali perak, dan 12 medali perunggu.

"Alhamdulillah, ini bagian dari perjuangan atlet dan pelatih kita yang luar biasa. Target kita memperoleh 10 emas dan sampai Minggu kemarin kita sudah bisa melampaui target dengan 11 medali emas," ujar Kasatgas Kontingen I Jatim Sentot Ari Wahyudi saat dihubungi, Senin (4/7/2021).

Yang paling penting menurutnya adalah para atlet tetap sehat, pelatih semangat, sehingga semua bisa memberikan persembahan terbaik bagi .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video