Peduli Kemanan dan Keselamatan Lalu Lintas, Polisi Ajak Masyarakat Sidoarjo Olahraga dan Binluh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Kemanan dan Keselamatan Lalu Lintas, Polisi Ajak Masyarakat Sidoarjo Olahraga dan Binluh

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Minggu, 03 Juli 2022 20:36 WIB

Ditlantas Polda Jatim bersama Satlantas Polresta Sidoarjo menggelar pembinaan dan penyuluhan (binluh) dengan menyosialisasikan buku kumpulan soal ujian teori SIM.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Peduli keamanan dan keselamatan lalu lintas, Ditlantas bersama Satlantas  menggelar pembinaan dan penyuluhan (binluh) dengan menyosialisasikan buku kumpulan soal ujian teori SIM.

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tersebut berlangsung pada Minggu (3/7/2022) di Paseban Alun-Alun Sidoarjo.

Sambil mengedukasi masyarakat tentang peraturan tertib lalu lintas dan sosialisasi buku ujian teori SIM, polisi juga mengajak masyarakat olahraga bersama.

Hadir dalam sosialisasi dan olahraga bersama, Dirlantas Kombes Pol. Latief Usman, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Kasatlantas Kompol Yanto Mulyanto, diikuti Komunitas ILS dan warga Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video