Bantu Warga Perbaiki Jalan Desa, Babinsa Benjeng Diapresiasi Kades Bulurejo Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bantu Warga Perbaiki Jalan Desa, Babinsa Benjeng Diapresiasi Kades Bulurejo Gresik

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Minggu, 03 Juli 2022 17:57 WIB

Babinsa Koramil 0817/09 Benjeng bahu-membahu membantu memperbaiki jalan di Dusun Benjeng, Desa Bulurejo, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com -  bahu-membahu membantu memperbaiki jalan di , , , Kabupaten Gresik sepanjang 1 km, Minggu (3/7/2022).

Peltu M. Imam Ahwan selaku Batituud Koramil 0817/10 Benjeng, yang ikut terjun langsung ke lokasi bersama seluruh Babinsa Benjeng mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan wujud kepedulian dalam rangka membangun kebersamaan dan meningkatkan gotong royong bersama warga.

"Kehadiran personel justru meningkatkan semangat masyarakat dan mengapresiasi totalitas para Babinsa untuk meringankan beban masyarakat," ujar Imam.

Ia mengungkapkan bahwa kegiatan gotong royong pada hari ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses jalan menuju satu desa ke desa yang lain untuk beraktivitas sehari-hari.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video