Perkuat Sinergitas dengan Insan Media, Penerangan Divisi 2 Kostrad Gelar Press Gathering | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perkuat Sinergitas dengan Insan Media, Penerangan Divisi 2 Kostrad Gelar Press Gathering

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Dadang
Kamis, 30 Juni 2022 19:18 WIB

Press Gathering yang digelar oleh Penerangan Divisi (Pendiv) Infanteri 2 Kostrad bersama para insan media se-Malang Raya.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kepala Penerangan (Kapen) dari Kapten Kav. Yulius Tri Pratisto menggelar press gathering bersama se-Malang Raya di Bakso Mercon Cak Kar Jalan Kertanegara Barat III No.16 Candirenggo, Kecamatan Singosari, , Rabu (29/6/2022) sore.

Kapten Yulius mengatakan, acara itu bertujuan memperat dan menjalin silaturahmi, dan sekaligus memperkenalkan Kapen yang baru.

“Acara ini selain silaturahmi dengan teman-teman media, juga dalam rangka memperkenalkan pejabat baru Kapen , yakni Kapten Inf. Mario Herdiana Belo,” ucapnya.

Acara itu juga menjadi ajang pamitan Kapten Yulius lantaran ia akan akan berangkat ke Thailand untuk menempuh pendidikan. "Mohon doa restu kepada rekan-rekan ," terangnya.

Menurut Yulius, media memiliki peranan yang sangat penting dalam segala kegiatan di . Media merupakan mitra sekaligus aset bagi Pendiv 2 Kostrad dalam mempublikasikan berita-berita yang positif ke masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video