Hadiri Lomba Rias Pengantin, Wakil Ketua DPRD Gresik Ikut Dirias | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Lomba Rias Pengantin, Wakil Ketua DPRD Gresik Ikut Dirias

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Kamis, 30 Juni 2022 00:07 WIB

Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Saidah saat dirias. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua DPRD , menghadiri Muslim dan , di , , Rabu (29/6/2020). Acara itu digelar oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Melati Kabupaten

Dalam event itu, Sekretaris DPC Gerindra ini kemudian ikut dirias oleh salah satu juara dalam lomba tersebut.

menyatakan, kehadirannya dalam lomba sebagai bentuk perhatian dan dukungan terhadap para perias di Kabupaten .

"Saya support mereka agar terus berkarya di bidang rias. Jangan kendor, tetap semangat pasca pandemi Covid-19," ucap kepada BANGSAONLINE.com.

Dia menyadari, pandemi Covid-19 yang berlangsung selama dua tahun merupakan tantangan bagi para perias. Sebab, resepsi penikahan yang mendatangkan massa dilarang.

Karena itu, ia turut gembira ketika pemerintah mulai memberikan kelonggaran terhadap event-event pernikahan yang menghadirkan banyak undangan.

"Waktu-waktu seperti ini yang tengah dinantikan oleh para perias untuk mengais rezeki. Saya selaku wakil rakyat sangat gembira melihat kondisi ini. Semoga para perias makin banyak job-nya," harapnya.

"Insya Allah, perias tak kalah dengan perias daerah lain. Namun demikian saya minta agar terus belajar, berkreasi agar menghasilkan tata rias lebih baik," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video