Kader Milenial Gerindra Minta Prabowo Maju Capres, Gus Fawait: Wajar dan Sangat Rasional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kader Milenial Gerindra Minta Prabowo Maju Capres, Gus Fawait: Wajar dan Sangat Rasional

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Rabu, 29 Juni 2022 23:53 WIB

Deklarasi Tidar Sidoarjo mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Partai Prabowo Subianto belum menyatakan diri secara resmi dan terbuka maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024, hingga hari ini. Namun dukungan dari internal maupun eksternal partai terus mengalir. Terbaru, dari (Tidar) Sidoarjo.

Permintaan kader milenial kepada Prabowo untuk bersedia menjadi Capres 2024 itu dinilai suatu hal yang wajar dan sangat rasional. Hal itu disampaikan Ketua Fraksi Partai DPRD Jatim, . Pihaknya akan meneruskan aspirasi itu ke DPP.

"Saya kira sangat rasional kalau kader dan masyarakat meminta Pak Prabowo maju sebagai capres. Sebab, adalah partai pemenang pemilu kedua pada . Dan Pak Prabowo adalah ketua umum sekaligus pendiri Partai ," tutur politikus muda yang akrab disapa ini, Rabu (29/06/2022).

Presiden itu menambahkan, secara kalkulasi dan rasio politik, Prabowo layak maju sebagai capres. Pasalnya, elektabilitas orang nomor satu di Partai itu juga tinggi dan trennya terus naik.

Menurut Fawait, fakta itu bisa dilihat dari berbagai survei, nama Prabowo Subianto tidak pernah keluar dari tiga besar. Bahkan dibeberapa survei elektabilitasnya tertinggi. Sehingga siapapun yang ingin berkoalisi dengan , posisi Prabowo capres bukan cawapres. Itu sudah final dan harga mati.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video