Selama Operasi Patuh Semeru, Polres Ngawi Kirim 322 Surat Tilang Hasil Capture Kendaraan INCAR | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Selama Operasi Patuh Semeru, Polres Ngawi Kirim 322 Surat Tilang Hasil Capture Kendaraan INCAR

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 29 Juni 2022 22:33 WIB

AKP Djoko Winarto, Kasatlantas Polres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com 2022 yang digelar serentak di seluruh Indonesia resmi berakhir. Di Kabupaten , polres setempat berhasil menjaring ribuan pelanggar selama operasi yang dilakukan dari 13 hingga 26 Juni tersebut.

Selama operasi tersebut, jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres juga memfungsikan dengan sistem (electronic traffic law enforcement) untuk mendeteksi pelanggar secara elektronik.

"Untuk sudah lama kita terapkan, namun untuk fungsi mulai dalam operasi patuh," jelas AKP Djoko Winarto, Kasatlantas Polres .

Dari , petugas satlantas berhasil meng-capture (menangkap) 5.389 gambar pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polres . Namun dari sekian ribu pelanggaran lalu lintas, tidak semua dapat terkonfirmasi melalui perangkat yang ada. Sehingga, Satlantas Polres hanya dapat mengirimkan 322 surat peringatan pelanggaran bagi pengendara kendaraan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video