Kabar Gembira! Pemkot Pasuruan Sediakan Internet Gratis hingga Tingkat RW | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kabar Gembira! Pemkot Pasuruan Sediakan Internet Gratis hingga Tingkat RW

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ardianzah
Rabu, 29 Juni 2022 20:56 WIB

Wali Kota Pasuruan Gus Ipul beserta OPD saat meresmikan layanan internet gratis kepada masyarakat. foto: ARDIANZAH/BANGSAONLINE

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik me-launching () dan untuk warga , di halaman , Rabu (29/06/2022).

Wali Saifullah Yusuf () menyampaikan, ada 68 titik tingkat RW pada tahun 2022 ini yang akan difasilitasi internet gratis.

“Kalau kemarin baru di taman-taman, sekarang di RW-RW, baru ada 68 RW. Semoga akhir tahun tambah lagi 68 dan tahun depan bisa semuanya,“ ujar saat launching dan Paket Internet untuk rakyat.

berharap layanan internet gratis bagi warga mampu mendongkrak semangat baru bagi masyarakat baik dalam hal berkarya maupun untuk membantu menunjang ekonomi warga dan daerah .

“Seperti yang saya singgung tadi ada 68 RW itu tolong dipantau pemanfaataatannya. Oleh karena itu saya undang semua RW agar mampu melakukan sosialisasi kepada warganya untuk memanfaatankan layanan wifi gratis ini agar tidak disalahgunakan. Penggunaannya agar maksimal untuk pembelajaran online, untuk kepentingan usaha, untuk keperluan bisnis, dan untuk kepentingan layanan publik agar pemanfaatannya bisa lebih produktif,” pintanya.

Launching program internet untuk rakyat juga disambut positif oleh warga di Kelurahan Krampyangan, Kecamatan Bugul Kidul. Yuni Fitriani, salah satu warga Kelurahan Krampyangan ketika dikonfirmasi mengaku senang dengan adanya program internet gratis hingga tingkat RT/RW.

Wanita yang sehari-harinya bekerja di salah satu pabrik di Kabupaten Pasuruan itu mengatakan bahwa adanya internet gratis sangat bermanfaat bagi dirinya yang memiliki usaha online shop

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video