Sertijab Korem 084/BJ, Dua Jabatan Dandim Diserahterimakan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sertijab Korem 084/BJ, Dua Jabatan Dandim Diserahterimakan

Editor: Rohman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Selasa, 28 Juni 2022 21:21 WIB

Suasana serah terima jabatan di lingkungan Korem 084/BJ.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dua jabatan Dandim di jajaran Korem 084/BJ diserahterimakan pada Selasa (28/6/2022) sore. Prosesi serah terima dipimpin langsung Brigjen TNI Widjanarko selaku Danrem 084/BJ.

Jabatan Dandim 0817/Gresik diserahterimakan dari Letkol Inf Taufik Ismail, kepada Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar. Kemudian, Dandim 0827/Sumenep diserahterimakan dari Letkol Inf Nur Cholis kepada Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi.

"Saya selaku Komandan Korem 084/BJ dan pribadi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, karena selama ini telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan penuh dedikasi, dan loyalitas yang tinggi," kata Brigjen TNI Widjanarko di Makorem 084/BJ, Jalan A Yani, Surabaya.

Ia turut mengapresiasi dan berterima kasih atas dedikasi serta kinerja yang selama ini dilakukan para pejabat lama dalam bertugas di lingkungan Korem 084/BJ. Mereka diharapkan dapat bermanfaat untuk mengembangkan segala kemampuan yang dimiliki dalam menjalankan tugas dan pengabdian, serta karier di satuan baru guna mendukung kemajuan TNI AD di masa depan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   tni ad

Berita Terkait

Bangsaonline Video