Bayu Skak Cari Pemeran Drama Lokal khas Jawa Timur di Kota Pahlawan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bayu Skak Cari Pemeran Drama Lokal khas Jawa Timur di Kota Pahlawan

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Minggu, 26 Juni 2022 16:53 WIB

Bayu Skak (dua dari kiri) dan tim saat menyapa peserta audisi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - SCTV menggandeng rumah produksi Sinemart, SKAK Studios dan BASE Entertainment mengadakan audisi demi menemukan bintang baru di industri hiburan tanah air dalam ' Golek Pemain Lara Ati LokaDrama' di Lenmarc Mall,

Aktor dan aktris berbakat terpilih akan membintangi series Lara Ati drama lokal khas Jawa Timur karya dan ditayangkan di SCTV. Film sinetron pertama yang menggunakan bahasa jawa itu diharapkan bisa menjunjung bahasa daerah bersanding dengan bahasa nasional.

"Kita mencari bintang dengan menggelar casting di . Harapannya, peserta mudah beradaptasi karena memang mereka menggunakan logat jawa dalam sehari-hari. Karena itulah kita ambil syuting di sini juga. Agar masyarakat tidak hanya tau Blok M, Jaksel, tetapi juga tahu daerah di seperti Demak, Ngagel dan lainnya ketika ada produksi film yang berlatar di ," urai , Minggu, (26/6/2022).

Terkait audisi yang dilakukan sejak pagi hingga sore nanti, sudah 500-an peserta yang mendaftar dan masih terus bertambah. Bayu menjelaskan, ada 60 pemain yang terpilih dan bisa ikut dalam project sinetronnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Surabaya Bayu Skak

Berita Terkait

Bangsaonline Video