Blower PT Hutan Lestari Terbakar, 7 Korban Terluka Bakar Hingga 80 Persen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Blower PT Hutan Lestari Terbakar, 7 Korban Terluka Bakar Hingga 80 Persen

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Jumat, 24 Juni 2022 23:34 WIB

Korban saat menjalani perawatan di RS Semen Gresik. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Blower milik di Jalan Kapten Darmo Sugondo, Kecamatan Kebomas, terbakar, Jumat (24/6/2022) siang sekira pukul 14.30 WIB.

Kebakaran ini mengakibatkan 7 pekerja terluka. Dari 7 orang korban itu, 6 di antaranya mengalami parah. Sementara 1 orang luka ringan.

Saat ini keenam korban yang mengalami luka parah dengan hingga 50-80% dirawat di RS Semen . Mereka adalah Suyanto (45) warga Istana Regency A 1, Desa Kedanyang, Kecamatan Kebomas dengan kondisi 40%; Nur Cahyo (24) warga Desa Roomo Kalisari, Kecamatan Benowo, Surabaya dengan kondisi 50%.

Kemudian, Wahyu Indra Risqianto (22) warga Desa Munggugianti, Kecamatan Benjeng dengan kondisi 80%; M. Ikhsan (40) warga Jalan Kapten Darmo Sugondo, Kecamatan Kebomas dengan kondisi 50%.

Selanjutnya, Irfan Maulana (23) warga Ketek Sumari, Kecamatan Duduksampeyan, kondisi 50%, dan Slamet Harianto (29) warga Desa Tambak Rejo, Kecamatan Duduksampeyan dengan kondisi 50%.

Novi Susanti, Admin PT Mitra Hasina Sejahtera selaku perusahaan outsourcing yang mempekerjakan karyawannya di pabrik tersebut, menjelaskan musibah kebakaran itu akibat blower bagian atas dibuka.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video