Dipercaya Kembali Ekspor Kapal Perang ke Filipina, CMO PT PAL: Ini Kemenangan Milik Bersama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dipercaya Kembali Ekspor Kapal Perang ke Filipina, CMO PT PAL: Ini Kemenangan Milik Bersama

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Jumat, 24 Juni 2022 22:06 WIB

CMO PAL Willgo Zainar bersama Secretary National of Defence Delfin N. Lorenzana (kanan) setelah penandatanganan kontrak jual-beli kapal Landing Dock.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kali kedua  berhasil memenangkan pasar dalam ekspor jenis () kepada .

Kepercayaan pemerintah Filipina inipun dituangkan dalam penandatanganan kontrak jual-beli kapal Landing Dock antara dengan Department of National Defense (DND), Filipina yang dilaksanakan di Department of National Defense Philippine.

Penandatanganan dilakukan oleh CMO , Willgo Zainar dengan Secretary National of Defence, Delfin N. Lorenzana, yang disaksikan oleh Sekretaris Perusahaan Rariya Budi Harta dan GM Pemasaran & Penjualan Kapal .

“Kami jajaran bangga karena dapat berkontribusi dalam pertahanan negara di . Sekaligus mengapresiasi atas kepercayaan untuk yang kedua kalinya memilih PAL sebagai penyedia alutsista pertahanan matra lautnya,” ujar Willgo Zainar, Jumat (24/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut, secara resmi terpilih sebagai penyedia dalam akuisisi proyek Landing Dock melalui Notice of Award (NoA) dari Departemen Pertahanan Filipina, yang diterima pada 10 Juni 2022 yakni dalam proses pengadaan 2 unit jenis Landing Dock untuk Angkatan Laut Filipina.

MoU itu, sambung Zainar, tak lepas karena kepuasan dan Angkatan Laut Filipina atas operasi 2 unit Landing Dock atau Strategic Sealift Vessel (SSV) yang telah diserahterimakan oleh PAL beberapa tahun lalu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video