Usai Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Kami Akan Terus Layani dengan Cepat

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ardianzah
Jumat, 24 Juni 2022 13:19 WIB

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan raih penghargaan kategori program pada ajang Kamis (24/06/2022) lalu. Saifullah Yusuf () menyampaikan, penghargaan bukan tujuan akhir. justru menjadikan penghargaan itu sebagai tonggak dan motivasi untuk terus bisa melayani masyrakat dengan cepat dan baik.

“Pandemi mendorong kita untuk bertransformasi, baik kami pemerintah maupun institusi swasta berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan cepat. Itu yang ingin terus kami lakukan. Terima kasih dan apresiasi kami setinggi-tingginya atas penghargaan ini,"ujar saat memberikan sambutan di Gedung Paviliun Provinsi Smesco, Jakarta.

memaparkan, penghargaan yang diterima Kota Pasuruan bukan proses instan. Kota Pasuruan belajar pada Kota Surabaya, Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten lain yang sudah menerapkan pelayanan digital pada masyarakat.

"Kami akan terus meningkatkan layanan digital yang ada dan dapat terus melayanani masyarakat dengan cepat, mudah dan memuaskan, ” harap .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video