Pemkab Sidoarjo Bongkar 40 Rumah dan Bangunan untuk Frontage Road Segmen 2 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Sidoarjo Bongkar 40 Rumah dan Bangunan untuk Frontage Road Segmen 2

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Kamis, 23 Juni 2022 23:37 WIB

JADI OPERATOR: Bupati Muhdlor mencoba naik ekskavator membongkar bangunan untuk FR segmen 2, Kamis (23/6/2022). Foto: Ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pemkab Sidoarjo membongkar 40 rumah dan bangunan untuk proyek (FR) segmen 2. Total panjang proyek FR segmen 2 adalah 3 km. Mulai dari Gedangan sampai Buduran depan PT. Comfeed.

Bupati Sidoarjo ikut langsung membantu proses pembongkaran. Dengan naik ekskavator, bupati Alumni SMAN 4 Sidoarjo itu merobohkan bangunan yang sudah selesai proses appraisal tersebut.

Bupati Muhdlor berharap pengerjaan proyek FR tahun ini bisa tembus mulai dari Deltasari sampai Maspion Lingkar Timur Buduran.

"Progres segmen 1 tahun lalu sudah 30 persen, tahun ini segmen 2 kita kebut lagi 30 persen. Targetnya tembus mulai dari Deltasari sampai Lingkar Timur Buduran," cetus Gus Muhdlor, panggilan karib di lokasi pembongkaran di Desa Tebel, Kecamatan Gedangan, Kamis (23/6/2022).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video