Cak Imin Dituding Lecehkan Putri Gus Dur, Pendukung Yenny Wahid: Pengkhianat! | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cak Imin Dituding Lecehkan Putri Gus Dur, Pendukung Yenny Wahid: Pengkhianat!

Editor: Tim
Kamis, 23 Juni 2022 14:15 WIB

Ahmad Arizal bersama Yenny Wahid. Foto : Ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa () A. Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dianggap merendahkan dan melecehkan putri , Yenny Wahid, di twitter. Hal itu terkait dengan cuitan Cak Imin yang menganggap Yenny Wahid gagal mendirikan partai politik. Bahkan Cak Imin menganggap Yenny bukan lagi .

"Yeni itu bukan , bikin partai sendiri aja gak lolos. Bbrpa kali pemilu nyerang , tapi gak ngaruh, malah suara naik terus, untuk apa ikut-Ikut ngatur . Hidupin aja partemu yang gagal itu ... sudah aman nyaman kok.....," demikian cuit Cak Imin di akun pribadinya di twitter: AMI A Muhaimin Iskandar @cakiminNOW.

Cuitan Cak Imin itu langsung mendapat reaksi keras dari Ahmad Arizal, Ketua DPW Barisan Kader (Barikade) Jawa Timur. Ia menilai Cak Imin telah merendahkan dan melecehkan putri .

Menurut dia, cuitan Muhaimin Iskandar Cs di twitter yang menyebut Yenny Wahid bukan kader memang benar. "Tapii ibu Yenny Wahid adalah putri pendiri yaitu KH. Abdurrahman Wahid ( )," kata Ahmad Arizal kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (23/6/2022).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video