Cegah Penyalahgunaan Narkoba, TP PKK Kabupaten Kediri Kerja Sama dengan BNN | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, TP PKK Kabupaten Kediri Kerja Sama dengan BNN

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 22 Juni 2022 22:50 WIB

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kediri Eriani Annisa Hanindhito (kiri) dan Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L Dewi Indarwati saat berbincang. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Guna membentuk ketahanan keluarga dalam upaya mencegah penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Kediri, tim penggerak PKK setempat bersinergi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kediri.

Ketua TP PKK Kabupaten Kediri mengingatkan bahaya penyalahgunaan narkoba yang sangat besar. Tidak hanya bagi pengguna, melainkan juga berpengaruh kepada lingkungan sekitar, terutama keluarga.

"Kita Tim Penggerak PKK Kabupaten Kediri bekerja sama dengan BNN untuk memperkuat ketahanan keluarga dalam mencegah penyalahgunaan narkoba," kata istri Bupati Kediri tersebut, Kamis (16/6/2022).

Menurut perempuan yang akrab disapa Mbak Cicha itu, dengan memperkuat ketahanan keluarga, bisa meminimalisasi peluang melakukan hal negatif, salah satunya penyalahgunaan narkoba.

Adapun bentuk kerja sama yang dilakukan, salah satunya lewat sosialisasi bersama dalam kegiatan-kegiatan yang diikuti para kader PKK.

"Nantinya, para kader PKK ini diharapkan akan mentransfer apa yang didapat di lingkungan keluarga dan lingkungan sekitar," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video