Innalillahi! Putra Dai Kondang Buya Arrazy Meninggal Tertembak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Innalillahi! Putra Dai Kondang Buya Arrazy Meninggal Tertembak

Editor: Rohman
Wartawan: Suwandi
Rabu, 22 Juni 2022 22:25 WIB

Warga saat mengerubungi putra Dai Kondang dari Tuban, Buya Arrazy, yang meninggal dunia akibat tertembak.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Putra kedua dai kondang KH Arrazy Hasyim atau biasa disapa Buya Arrazy telah meninggal dunia di Desa Palang, Kecamatan Palang, Kabupaten , Rabu (22/6/2022).

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun BANGSAONLINE.com, putra kedua Buya Arrazy bernama Hushaim Shah Wali Arrazy (3) itu meninggal dunia akibat terkena peluru dari pistol milik pengawal ayahnya. Pada saat itu, ajudan berinisial M sedang salat dzuhur dan meletakkan senjatanya di tempat yang aman, tiba-tiba terjadi letusan yang diduga suara tembakan.

"Saudara M ini sedang salat, kemudian menaruh senjatanya di tempat yang aman. Namun namanya musibah kapanpun bisa terjadi," kata Kapolres , AKBP Darman, kepada awak media di lokasi.

Menurut dia, peristiwa itu murni sebuah kecelakaan dan tidak ada unsur kesengajaan. Selain itu, telah terjadi kelalaian sehingga terjadi kecelakaan dan mengakibatkan anak laki-laki kecil putra salah satu ulama meninggal dunia.

"Kecelakaan itu terindikasi ada letusan senjata api. Kemudian kita sudah berkoordinasi, saudara M akan ditindaklanjuti oleh satuan dimana dia bertugas," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video