Rampas Tas di Warung Kopi Jalan Gunungsari, Pelaku Jambret Babak Belur Dimassa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rampas Tas di Warung Kopi Jalan Gunungsari, Pelaku Jambret Babak Belur Dimassa

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rusmiyanto
Selasa, 21 Juni 2022 20:03 WIB

Tersangka (kiri) saat dikeler ke Mapolsek Wonokromo.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mas Huda (28), Warga Jl. Sidotopo Sekolahan Gg. IV No. 29 Surabaya, babak belur dipukuli massa. Ia dihakimi warga usai kepergok saat merampas tas di sebuah warung kopi di warung kopi Jl. , Wonokromo, Surabaya.

Aksi penjambretan yang dilakukan Mas Huda terjadi Selasa (21/6/2022) sore sekira pukul 05.30 WIB. Ia menjambret tas milik AL, warga asal Lamongan, yang saat itu sedang tidur-tiduran di warung kopi.

Melihat korban sedang tidur dengan tas kecil yang dikalungkan, tersangka nekat untuk merampasnya. Namun, aksi Mas Huda tidak semulus yang diharapkan. Tarik menarik tas antara korban dan pelaku tidak terelakkan. Hingga pelaku akhirnya bisa menguasai tas korban.

Pelaku kemudian tancap gas melarikan diri menggunakan motor Honda nopol L 2526 PH. Ternyata warga tidak tinggal diam. Jarak 100 meter dari lokasi, warga berhasil menangkap pelaku di depan Indomaret .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video