Dinilai Catut Atribut dan Logo GP Ansor, Deklarasi IKA Ansor di Surabaya Dibubarkan Banser | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dinilai Catut Atribut dan Logo GP Ansor, Deklarasi IKA Ansor di Surabaya Dibubarkan Banser

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Jumat, 17 Juni 2022 22:13 WIB

Suasana pembubaran deklarasi IKA Ansor di Gedung Graha Astranawa, Surabaya. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Deklarasi IKA yang digelar di , Surabaya akhirnya dibubarkan paksa oleh anggota . Sempat terjadi adu mulut dan saling dorong antara peserta deklarasi IKA dan . Keributan terjadi karena peserta deklarasi menggunakan atribut -Banser dengan logo yang dimodifikasi.

Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Jawa Timur (Jatim), Syafiq Syauqi pun mengambil sikap tegas terkait keberadaan IKA . Pihaknya memberikan somasi kepada sejumlah orang yang mendeklarasikan IKA GP -Banser untuk membubarkan diri dan tidak melanjutkan berkegiatan.

"Segala atribut yang menggunakan nama akan kita cegah dan larang untuk digunakan tanpa koordinasi dengan pimpinan wilayah,” kata , sapaannya, Jumat (17/06/2022).

Ia memberikan somasi kepada pihak yang bertanggung jawab terhadap upaya melahirkan Ikatan Alumni untuk segera merilis permintaan maaf, baik di media sosial maupun di media massa. Pihaknya, juga siap memperkarakan secara hukum jika mereka terus mencatut logo dan atribut resmi .

“Alumni itu ya menjadi pengurus . Sama seperti alumni yang otomatis , sesederhana itu,” ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video