Menpora: Pembekuan PSSI Keinginan Masyarakat, Liga Indonesia Tetap Jalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menpora: Pembekuan PSSI Keinginan Masyarakat, Liga Indonesia Tetap Jalan

Senin, 20 April 2015 22:46 WIB

Menpora Imam Nahrawi. (foto: sidomi)

BANDUNG, BANGSAONLINE.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengatakan akan membahas masalah kompetisi Qatar National Bank (QNB) League 2015 yang saat ini statusnya dihentikan sementara oleh PT Liga Indonesia.

"Ya, sekarang tim kami sedang rapat di Jakarta untuk membahas masalah itu," kata Imam kepada Tempo saat menghadiri acara Dewan Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati, Bandung, yang bertema “New Asia Africa Youth Conference 2015” di aula UIN, Jalan A.H. Nasution, Bandung, Senin, 20 April 2015.

Meski kompetisi QNB-League sempat dihentikan, Menteri Imam memastikan kompetisi sepak bola tertinggi di Tanah Air itu akan tetap berjalan.

Namun, ucap Imam, langkah yang dilakukannya terkait dengan pembekuan sudah tepat dan tidak salah alamat. "Ada yang berkomentar saya salah alamat itu sudah biasa. Sekarang sudah final, kita bekukan ," ujar Menteri Imam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: tempo.co.id

 

sumber : tempo.co.id

 Tag:   Menpora PSSI

Berita Terkait

Bangsaonline Video