Bupati Sidoarjo Beri Perhatian Serius soal Perkembangan Koperasi di Kota Delta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Sidoarjo Beri Perhatian Serius soal Perkembangan Koperasi di Kota Delta

Editor: Arief
Wartawan: Mustain
Selasa, 14 Juni 2022 20:33 WIB

Bupati Muhdlor bersama pegiat koperasi saat sosialisasi tentang regulasi koperasi, Selasa (14/6/2022). Foto ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati , Ahmad Muhdlor Ali memberikan perhatian serius terhadap koperasi sebagai penggerak ekonomi kerakyatan. Hal itu bagian dari upaya untuk menggelorakan perekonomiannya setelah terpuruk karena pandemi Covid-19.

Melalui Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten yang menaungi penggiat , Pemkab menggelar sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Pengawasan dan Pemeriksaan Koperasi di Hotel Fave , Selasa (14/6/2022).

Bupati , Ahmad Mudlor Ali sangat mensupport kegiatan ini, karena dengan adanya acara tersebut dapat membentuk koperasi sebagai benteng ketahanan ekonomi nasional.

“Koperasi itu bisa mandiri dan tangguh, yang pertama harus melek dan sesuai dengan regulasi. Pelaku koperasi harus memegang teguh prinsip dalam koperasi ini yang paling penting,” cetus , panggilan akrab Ahmad Muhdlor Ali.

juga berharap para pelaku usaha koperasi benar-benar memegang prinsip koperasi, yakni gotong royong. Dengan prinsip gotong royong ini dapat melandasi para penggiat untuk bekerja dan tanggung jawab.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video