Bangkitkan Gairah Ekonomi, Gus Yani Resmikan Kampung Pecinan, Wisata Kuliner Baru Bernuansa Kota Tua | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bangkitkan Gairah Ekonomi, Gus Yani Resmikan Kampung Pecinan, Wisata Kuliner Baru Bernuansa Kota Tua

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Minggu, 12 Juni 2022 16:58 WIB

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani sedang menikmati kuliner UMKM usai meresmikan Festival Kampung Pecinan. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Gresik memiliki tempat wisata kuliner baru. Namanya , di Jalan Setiabudi, Desa Pulopancikan, Kecamatan Gresik.

Wisata kuliner dengan nuansa Cina itu diresmikan oleh atau dalam acara dibalut Festival , sebagai wisata heritage Gresik, Sabtu (11/06/2022) malam.

Saat diresmikan, yang merupakan salah satu kawasan warisan masa lampau itu ramai dikunjungi masyarakat. Mereka datang berbondong-bondong untuk menikmati Festival yang diadakan oleh Dinas Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Gresik.

dulu sepi. Pasca disulap menjadi kawasan destinasi wisata kuliner menjadi tampak eksotik.

Di itu menyuguhkan keunikan tersendiri dengan nuansa kota tua. Saat diresmikan , berjejer puluhan lapak kuliner dengan melibatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah () di sekitar kawasan tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video