KONI Kota Batu Yakin Atlet Paralayang akan Borong Medali di Porprov Jatim 2022 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KONI Kota Batu Yakin Atlet Paralayang akan Borong Medali di Porprov Jatim 2022

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Adi Wiyono
Sabtu, 11 Juni 2022 11:12 WIB

Atlet Paralayang Kota Batu saat berlatih.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Batu, Mahfud, yakin atlet yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur () yang digelar 25 Juni - 3 Juli 2022 akan memborong medali emas, perak, maupun perunggu.

Kota Batu mengirimkan 7 atlet pada . Mereka adalah putra putri terbaik Kota Batu yang telah menjalani seleksi ketat dan pilihan Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Kota Batu.

"Tujuh atlet terdiri dari 4 perempuan dan 3 putri. Mereka akan berlaga di 8 nomor, diantaranya ketepatan mendarat, cross country, kelompok beregu dan perorangan," kata Mahfud, Sabtu (11/6/2022).

Selain atlet , kata Mahfud, peluang medali juga datang dari cabor tinju, di mana 75 persen masuk final. Serta dari cabang olahraga (cabor) selam.

"Kita mengirim 8 atlet tinju, dua perempuan dan 6 laki-laki dari berbagai kelas. Anak-anak 75 persen berpeluang merebutkan medali," ungkap Mahfud.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video