Gerak Lincah Emak-Emak GOW Kota Kediri Awali Pagi dengan Senam Bersama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gerak Lincah Emak-Emak GOW Kota Kediri Awali Pagi dengan Senam Bersama

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 10 Juni 2022 22:18 WIB

Emak-emak GOW saat senam bersama di Taman Brantas, Kota Kediri. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pagi terasa hambar jika tidak diawali dengan semangat membara. Mungkin itulah yang memotivasi (GOW) tampak lincah bergerak seiring irama , Jumat (10/12/2022).

Berlokasi di Taman Brantas, raut wajah semangat dan penuh kegembiraan menghiasi setiap gerakan. Dengan kostum olahraga berwarna-warni semakin menambah semarak dan semangat bersama yang bertajuk "Dengan Senam Sehat Meningkatkan Kebugaran Tubuh dan Jiwa" ini.

Novita Bagus Alit, Ketua Umum GOW Kota Kediri yang juga turut serta dalam bersama tersebut mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan salah satu program kerja GOW tahun 2022 dari bidang pendidikan. Pihaknya mengatakan, bersama itu sengaja dipilih untuk mengingatkan betapa pentingnya menjaga kesehatan.

"Penting sekali menjaga stamina dan kebugaran tubuh. Terlebih saat pandemi menjaga daya tahan dan kesehatan diri menjadi hal yang esensial bagi setiap orang," ungkapnya saat dijumpai usai .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video