Wali Kota Batu Serahkan 34 SK Pengangkatan PPPK Guru Tahap 2 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Batu Serahkan 34 SK Pengangkatan PPPK Guru Tahap 2

Editor: Rohman
Wartawan: Adi Wiyono
Rabu, 08 Juni 2022 11:08 WIB

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, saat menyerahkan SK pengangkatan dan perjanjian kerja PPPK Guru tahap 2.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Dewanti Rumpoko, selaku Wali Kota  menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan dan perjanjian kerja Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja () guru tahap 2 formasi tahun 2021.

Ia mengatakan bahwa mereka yang terpilih menjadi guru harus menaati apa yang menjadi kewajiban dan harus diimbangi dengan pengabdian yang tulus dan ikhlas. Semua guru diminta tidak hanya menjadi mengajar, tapi juga menjadi pendidik yang memberikan teladan bagi murid.

“Bapak ibu sudah menjadi bagian dari Kota , apa yang menjadi kebijakan dari pemerintah harus ditaati dan dilakukan dengan baik,” ujarnya di Graha Pancasila, Balai Kota Among Tani , Jumat (3/6/2022).

“Guru adalah orang yang digugu dan ditiru. Semua ucapan dan perilaku harus bisa mencerminkan keteladanan. Saya harap bapak ibu guru bisa menjadi orang yang bisa membawa anak-anak Kota menjadi orang sukses, berakhlak, bermoral dan hebat,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   ASN PPPK Batu

Berita Terkait

Bangsaonline Video