Pelaku Perampokan Toko Emas di Mojokerto Diringkus Polsek Jetis Kurang dari Dua Jam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pelaku Perampokan Toko Emas di Mojokerto Diringkus Polsek Jetis Kurang dari Dua Jam

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Anatasia Novarina
Senin, 06 Juni 2022 16:55 WIB

Terduga pelaku saat digelandang petugas Polsek Jetis.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Gerakan cepat yang dilakukan polisi setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, akhirnya berhasil menangkap terduga pelaku perampokan toko emas Pribadi Baru di Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten dalam waktu kurang dari dua jam.

Menurut keterangan dari petugas, pelaku diamankan setelah berhasil dikejar masyarakat dan petugas dari di kawasan hutan jati Watu Blorok.

Salah satu karyawan toko emas Pribadi Baru, Samud mengatakan, pelaku berhasil diamankan di dekat Wisata Bukit Kayoe Putih.

“Setelah memukul etalase dua kali, pelaku mengambil perhiasan emas gelang, ada 15 buah dan lari ke arah utara (Kecamatan Dawarblandong),” kata Samud.

Nahasnya, aksi pelaku yang dilakukan seorang diri itu diketahui oleh masyaralat setempat. Sehingga, mereka langsung berusaha mengejar pelaku yang lari ke arah hutan jati.

Aksi perampokan tersebut dilaporkan ke dan langsung melakukan pengejaran.

“Ia sempat kabur namun setelah beberapa saat berhasil ditangkap di dekat Wisata Bukit Kayoe Putih. Pelaku satu orang dan dibawa ke ,” imbuh Samud.

Dikomfirmasi terpisah, Kapolsek Jetis, Kompol Soegeng Prajitno membenarkan aksi perampokan tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video