PT Wilmar Nabati Indonesia Batasi Wartawan Liput Kunker Menperin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PT Wilmar Nabati Indonesia Batasi Wartawan Liput Kunker Menperin

Editor: Revol
Wartawan: Syuhud
Jumat, 17 April 2015 21:21 WIB

Satpam PT Wilmar lakukan penjagaan ketat di pintu masuk pabrik agar wartawan tidak masuk. (syuhud/BANGSAONLINE)

GRESIK (BANGSAONLINE.com) - Kunjungan Kerja (kunker) Menperin, Saleh Husin di Nabati Indonesia (WNI) Gresik menuai protes sejumlah awak media yang bertugas melakukan peliputan di Kabupaten Gresik, Jumat (17/4). Sebab, pihak PT WNI sengaja membatasi yang diperbolehkan meliput kunjungan menteri kabinet Presiden RI, Joko Widodo tersebut. 

membatasi hanya tertentu saja yang diperbolehkan masuk. Bahkan, pihak PT WNI menyiapkan beberapa satpam di pintu masuk pabrik untuk menghalau agar tidak masuk.

Beberapa awak media mengaku tidak tahu persis alasan managemen PT WNI melarang untuk meliput kegiatan Menperin. Padahal, kunjungan  Menperin itu tidak bersifat tertutup. "Saya tidak habis fikir, apa maunya Wilmar, sehingga melarang meliput kegiatan Menperin," cetus beberapa ketika berada di pintu masuk .

Kabarnya, PT WNI sengaja membatasi hanya ada 10 media yang diperbolehkan masuk untuk meliput kunjungan kerja Menperin tersebut. Alasannya, kebijakan itu merupakan protap dari Kemenperin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   wartawan PT Wilmar

Berita Terkait

Bangsaonline Video