Gubernur Khofifah Pastikan Jatim Gelar Porwanas XIII 2022 di Malang Raya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gubernur Khofifah Pastikan Jatim Gelar Porwanas XIII 2022 di Malang Raya

Editor: Tim
Selasa, 31 Mei 2022 18:18 WIB

Gubernur Khofifah saat menerima audiensi pengurus dan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Jatim di Gedung Negara Grahadi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa, memastikan persiapan jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII. Rencananya agenda tersebut bakal digelar di Malang Raya pada 21-27 November 2022. 

"Kami siap menggelar Porwanas 2022, dan menyambut tamu PWI Jawa Timur dari berbagai rovinsi," ujarnya saat menerima audiensi pengurus dan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Jatim di , Selasa (31/5/2022).

Ia berharap, kegiatan ini bisa meningkatkan kebangkitan ekonomi dan pariwisata di wilayahnya. "Kami harapkan para kontingen Porwanas agar bisa menyempatkan diri untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata Jawa Timur," pintanya.

Sementara itu,, , menjelaskan pelaksanaan Porwanas sudah lama tertunda karena pandemi Covid-19 dan baru bisa dilaksanakan tahun ini. Acara itu juga bersamaan dengan Rakernas PWI yang diikuti seluruh pengurus di Indonesia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video