Anggota Komisi E DPRD Jatim Gelar Reses II di Desa Mancon Nganjuk

Editor: Rohman
Wartawan: Rafli Fajri Julianto
Selasa, 31 Mei 2022 14:00 WIB

Anggota Komisi E DPRD Jatim dari Fraksi PDIP, Ida Bagus Nugroho, saat menggelar Reses II di Kantor Desa Mancon, Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk, Senin (30/5/2022) malam.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi E  dari Fraksi , , mengadakan Reses II pada tahun ini. Agenda tersebut berlangsung di , Kecamatan Wilangan, , Senin (30/5/2022) malam.

Ia terjun ke masyarakat untuk mengetahui keluhan dan persoalan yang dihadapi, baik persoalan pembangunan, bidang kesehatan, maupun ekonomi. Kegiatan ini menjadi ajang komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala. 

Menurut dia, reses adalah giat rutin yang dilaksanakan oleh seluruh anggota dan bertujuan untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat. "Dengan Reses ini kita ingin menjalin aspirasi masyarakat Desa Mancon untuk mendengarkan keluhan-keluhan yang dihadapi setelah pandemi Covid-19," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com.

"Dengan adanya permintaan dari masyarakat, kami dari petugas partai yang duduk di DPRD provinsi ketika bisa mendapatkan anggaran dari pusat akan kita sinergikan. Agar pembangunan bisa merata di wilayah desa yang diadakan Reses," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video