Jenazah Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Sidoarjo, Lengan dan Kaki Kiri Hilang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Rabu, 25 Mei 2022 17:12 WIB

Petugas mengevakuasi mayat korban untuk dibawa ke RS Pusdik Gasum Porong.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Keboguyang, Kecamatan Jabon, , digegerkan dengan penemuan sosok mayat perempuan di semak-semak. Jenazah perempuan yang tergeletak di sebelah timur exit jalan tol dengan kondisi membusuk itu diduga merupakan korban pembunuhan.

Sebab saat ditemukan, kondisi lengan kirinya sudah hilang diduga akibat sabetan benda tajam. Kaki kiri korban juga tak ditemukan, dugaannya akibat benda tajam.

ā€œPetugas sudah melakukan olah TKP dan memeriksa jenazah korban. Untuk mengungkap peristiwa ini, petugas masih terus melakukan penyelidikan,ā€ cetus Kapolresta Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Rabu (25/5/2022).

Saat ini polisi masih mencari tahu identitas korban. Sebab, warga sekitar tidak ada yang kenal. Apalagi kondisi jenazah korban sudah dalam keadaan membusuk ketika ditemukan oleh warga.

Informasi yang dihimpun, mayat perempuan tanpa busana tersebut ditemukan seorang pencari rumput di semak-semak sebelah timur Exit Tol Jabon pada Selasa (24/5/2022) pagi sekira pukul 08.30 WIB.

Namun, saksi tersebut tidak berani melapor. Dia menceritakan hal itu kepada temannya pada sore hari sekira pukul 16.00 WIB. Tak lama berselang, kabar menyebar dan dilaporkan ke Polsek Jabon.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video