Sasar Pengemudi Becak dan Angkutan Kota, Dishub Kota Pasuruan Gelar Vaksinasi 293 Dosis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sasar Pengemudi Becak dan Angkutan Kota, Dishub Kota Pasuruan Gelar Vaksinasi 293 Dosis

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fuad
Selasa, 24 Mei 2022 23:53 WIB

Dishub Kota Pasuruan bekerja sama dengan Dinkes melakukan vaksinasi kepada para pengemudi becak dan angkota di wilayah Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bekerja sama dengan dinas kesehatan dan puskesmas setempat, Dinas Perhubungan (Dishub) menggelar giat vaksinasi. Kali ini yang menjadi sasaran ialah pengemudi becak dan angkutan kota di wilayah .

"Mereka ini rentan karena berinteraksi dengan banyak orang dan berganti-ganti," kata Kabid Angkutan Kota DIshub Agus Budi Darmawan kepada BANGSAONLINE.com di kantornya, Gadingrejo, , Selasa (24/05/2022).

Total undangan vaksinasi kali ini adalah 293 orang. Pemberian vaksin sesuai dengan kadar dosis masing-masing. Mulai dari dosis satu, dua, dan tiga yang disediakan.

Giat vaksinasi itu dijadwal sehari dua kali di dua tempat. Untuk sasaran becak wisata siang 76 undangan, dimulai sejak pukul 08.00 - 13.00 WIB. Namun yang tervaksin ada 32 orang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video