Shopee Hadirkan Konsep Hunian Pintar Semakin Mudah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Shopee Hadirkan Konsep Hunian Pintar Semakin Mudah

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Selasa, 24 Mei 2022 18:45 WIB

Tangkapan layar Bincang Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale : Hunian Pintar Ramah Kantong.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Shopee mengadakan diskusi virtual yang menghadirkan pemilik smart home dan arsitek bertajuk 'Bincang Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale: Hunian Pintar Ramah Kantong'.

Pemilik smart home, , menegaskan hunian pintar tidak harus mahal dan menggunakan brand ternama. Memang, dunia smart sangat dibutuhkan agar efisiensi listrik, tidak menganggu art atau anggota keluarga lain serta membuat rumah menjadi nyaman.

"Smart home bisa menghemat, tapi gua juga berpendapat smart home tidak hanya device. Tetapi ketika membangun rumah dipikirkan secara smart. Misal harus ada penyimpanan barang. Untuk 2-3 bulan masih rapi tetapi lebih dari itu pasti berantakan. Jadi kita harus berfikir secara smart," ujarnya, Selasa (24/5/2022).

"Bagaimana menyimpan dengan baik, nah kita bisa beli di Shopee. Kita menata rumah sehingga jadi efisien. Hampir semua ada dan harganya sangat bagus ya. Tinggal buka Shopee dan klik," imbuhnya.

Christian juga mencontohkan, menggunakan jendela bisa naik bisa turun berukuran 7 meter. Jd harus menggunakan smart home agar tidak kerepotan. Juga kran air yang digunakan secara otomatis.

"Tinggal arahin tangan sudah bisa keluar karena pandemi kan parno jadi kita pakai itu, tutup closet untuk tamu pakai sensor. Kan di mall-mall juga pakaikan," jelasnya. "Penting juga CCTV karena keamanan nomer satu mau gak mau kita pasang," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video