Konser Tribute Didi Kempot di Kediri Berlangsung Meriah, Diwarnai Kejutan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Konser Tribute Didi Kempot di Kediri Berlangsung Meriah, Diwarnai Kejutan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 23 Mei 2022 21:30 WIB

Khusnul Arif (nomor 5 dari kiri) bersama Imam Mubarok, Ketua DK4 Kabupaten Kediri (pakai kopiah) serta para kader Partai Nasdem Kabupaten Kediri. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pare String Ensemble Virtual Concert el Concierto #5 Tribute to yang berlangsung di Cafe Arion, Kampung Inggris Pare, pada Minggu (22/5/2022) malam itu berlangsung meriah.

Acara yang diinisiasi oleh Khusnul Arif, Anggota Fraksi DPRD Kabupaten , itu diwarnai kejutan. Hal itu terjadi saat Khusnul Arif memberikan sambutan. Tiba-tiba seluruh lampu panggung dan sound system mati.

Selang beberapa detik, lampu kembali menyala dan lagu 'Selamat Ulang Tahun' dinyanyikan. Ternyata bertepatan dengan acara itu, Khusnul Arif berulang tahun.

Kejutan tak sampai di situ. Istri Khusnul Arif kemudian naik ke atas panggung bersama kedua putrinya. “Semoga sehat selalu dan makin sabar,” ucap Fitri Agustina, istri Khusnul Arif seraya memberikan kue ulang tahun kepada suaminya.

Mendapat kejutan itu, Khusnul yang juga DPD Partai NasDem Kabupaten mengaku tak bisa berkata-kata. Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga, kolega, DPD, DPC, dan DPRt NasDem.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video