Surabaya Suites Hotel Tawarkan Kuliner 'Parade Soto' Harga Murmer | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Surabaya Suites Hotel Tawarkan Kuliner 'Parade Soto' Harga Murmer

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Sabtu, 21 Mei 2022 13:33 WIB

Parade soto di cafe taman Surabaya Suites Hotel.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Siapa yang tak kenal dengan kuliner soto? berkuah yang terbuat dari kaldu daging dan sayuran ini, dikenal sebagai salah satu kuliner khas Indonesia.

Jenis Soto di Indonesia sendiri beraneka macam, dari yang bening sampai yang kental, dari yang gurih sampai yang pedas. Hal itu menjadikan soto sebagai comfort food bagi masyarakat Indonesia.

Fakta inilah yang kemudian membuat menghadirkan yang ada di nusantara selama 3 bulan, yakni dari bulan Mei Sampai bulan Agustus 2022.

Sajian soto yang ditawarkan pun beraneka jenis. Seperti, soto Madura, soto Lamongan, coto Makasar, soto Betawi, soto Boyolali, dan soto-soto lain yang ada di Indonesia. Beragam makanan khas itu bisa dinikmati di cafe taman (SSH) hanya dengan merogoh kocek Rp30.000.

"Cita rasa Indonesian food bagi saya adalah sebuah kekayaan yang tak ternilai. Untuk itu Indonesian food selalu saya jaga dan saya lestarikan. Soto misalnya, adalah kuliner yang mendunia nomor tiga setelah nasi goreng dan rendang," papar Danang, Chef , Sabtu (21/5/2022).

Menurut Danang, selama ini soto yang banyak dikenal masyarakat hanya soto ayam dan soto daging. Padahal ada 70 sampai 100 varian jenis soto yang ada di Indonesia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video