7 Desa di Tulangan Siap Gelar Pilkades Serentak, Kapolresta Sidoarjo Imbau Masyarakat Tak Anarkis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

7 Desa di Tulangan Siap Gelar Pilkades Serentak, Kapolresta Sidoarjo Imbau Masyarakat Tak Anarkis

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Kamis, 19 Mei 2022 17:32 WIB

Acara Cangkrukan Kamtibmas bersama Kapolresta Sidoarjo pada Kamis (19/5/2022).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecamatan Tulangan, Kabupaten pada 19 Juni 2022 mendatang siap menggelar pemilihan kepala desa (Pilkades). Ada tujuh desa yang akan melaksanakannya, yakni Desa Kenongo, Kepunten, Janti, Kepuhkemiri, Grabagan, Grinting, dan Grogol dengan total 17 cakades.

Hal tersebut disampaikan Camat Tulangan Didik Widoyoko dalam acara Cangkrukan Kamtibmas bersama Kapolresta pada Kamis (19/5/2022), menjelang 84 desa tahun 2022 di Kabupaten .

“Kurang sebulan jelang , situasi kamtibmas di wilayah kami aman dan kondusif. Berbagai persiapan sudah matang dan 17 kontestan pilkades di tujuh desa Kecamatan Tulangan juga berkomitmen untuk mengikuti setiap agenda pilkades dengan tertib dan damai,” papar Didik.

Menanggapi kesiapan pelaksanaan di tujuh desa Kecamatan Tulangan, Kapolresta Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengapresiasi dan berharap situasi damai serta kondusif dapat terwujud hingga tahap akhir pilkades nanti.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video