Resahkan Pengguna Jalan, Satpol PP Tuban Tertibkan Pengamen Badut Doraemon dan Upin-Ipin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Resahkan Pengguna Jalan, Satpol PP Tuban Tertibkan Pengamen Badut Doraemon dan Upin-Ipin

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 18 Mei 2022 22:18 WIB

Petugas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Tuban mengamankan sejumlah pengamen badut Doraemon dan Upin-Ipin yang beroperasi di perempatan lampu lalu lintas, Rabu (18/5/2022).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Petugas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten mengamankan sejumlah pengamen Doraemon dan Upin-Ipin yang beroperasi di perempatan lampu lalu lintas, Rabu (18/5/2022).

Mereka diamankan lantaran mengganggu dan meresahkan kenyamanan pengguna jalan yang melintas di jalan raya. Malah, pengamen yang diamankan bukan warga asli , melainkan dari Kabupaten Lamongan dan Gresik.

Kasatpol PP dan Pemadam Kebakaran Gunadi mengatakan, penertiban itu berdasarkan informasi dari masyarakat yang merasa resah dengan keberadaan pengamen yang berada di persimpangan jalan.

"Hasilnya, lima pengamen kita amankan, mereka beroperasi di perempatan jalan yang meresahkan pengguna jalan," ujar Gunadi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video