Polisi Tangkap Bandar Narkoba Krian, Sita BB 500 Ribu Pil Koplo, Inex, dan Sabu Puluhan Gram | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi Tangkap Bandar Narkoba Krian, Sita BB 500 Ribu Pil Koplo, Inex, dan Sabu Puluhan Gram

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Selasa, 17 Mei 2022 21:00 WIB

Ilham Rusdianto, bandar narkoba yang ditangkap saat menunjukkan barang bukti.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bandar narkoba yang sering mengedarkan sabu, inex, dan pil koplo di wilayah Barat, berhasil diringkus oleh Unit Reskrim , , Minggu (14/05/22).

Dari tangan bandar narkoba bernama Ilham Rusdianto (28) warga , Kecamatan Krian, , tersebut petugas menyita beberapa barang bukti.

Iptu Tri Novi Handono, Kasubsi PIDM Humas Polresta , membenarkan jika telah melakukan pengungkapan kasus narkoba.

Menurutnya, pengungkapan perkara penyalahgunaan narkoba dan obat terlarang itu berawal dari kerja keras Unit Reskrim yang mendapat informasi tentang peredaran barang haram tersebut. Setelah dilakukan penyelidikan, petugas akhirnya berhasil mengantongi nama bandar, Minggu (15/02/22) kemarin.

"Rencana awal, saat itu pelaku akan melakukan transaksi dengan sistem ranjau di wilayah Tarik," ungkapnya, Selasa (17/5/22).

Selanjutnya, petugas bergerak ke beberapa titik perbatasan wilayah Prambon dan Balongbendo. Minggu (15/5/22) sekira pukul 19.00 WIB, petugas melihat pelaku melintas di wilayah Balongbendo. Tak mau kehilangan target, petugas langsung menghentikan pelaku dan melakukan penggeledahan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video