Todongkan Pistol dan Lepas Tembakan ke Udara, Aksi Koboi Oknum Polisi Bikin Trauma Warga di Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Todongkan Pistol dan Lepas Tembakan ke Udara, Aksi Koboi Oknum Polisi Bikin Trauma Warga di Sidoarjo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 17 Mei 2022 19:28 WIB

Tangkapan layar dari video aksi ala koboi oknum polisi di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Tambak Bulak, Desa Tambak Rejo, Kecamatan Waru, Kabupaten masih trauma dengan kejadian aksi ugal-ugalan dan arogansi oknum polisi ala koboi yang terjadi pada Senin (16/05/2022) sekitar 21.00 WIB.

Oknum polisi yang ugal-ugalan dan bersikap arogan itu diketahui berinisial Bripka AG. Sekarang ia berdinas di Unit Reskrim Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya.

Dari keterangan di lapangan, ada tiga orang yang menjadi korban arogansi dan membuat mereka trauma. Ketiga orang itu berinisial WN (60), YK (65), dan menantu YK.

Dari tiga rekaman video yang beredar di medsos tersebut, salah satu korban penodongan berinisial WN (60), berusaha menjelaskan awal mula kejadian. Saat itu melintas sebuah mobil dengan nopol W 211 LND di jalan Tambak Bulak dengan kecepatan tinggi.

“Saya bilang, Wuuiikk Cek Buantere Rek. Tiba-tiba mobil mengerem dan orangnya turun, saya langsung ditodong pistol sambil ngamuk-ngamuk," ungkapnya, Selasa (17/05/2022).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video