Tak Percaya Nabi Muhammad, MUI Pasuruan Datangi Kelompok Aliran Sesat di Purwosari dan Wonorejo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Percaya Nabi Muhammad, MUI Pasuruan Datangi Kelompok Aliran Sesat di Purwosari dan Wonorejo

Editor: Rohman
Wartawan: Ahmad Fuad
Minggu, 15 Mei 2022 17:57 WIB

Mahfudijanto saat debat dengan Tim MUI.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua , , dan Ketua MUI Kecamatan Purwosari, KH Sulhan, menyebut ada kelompok beraliran sesat yang diprakarsai Mahfudijanto di wilayah Purwosari dan Wonorejo. Aliran tersebut sudah memiliki sejumlah pengikut.

Menyikapi hal itu, bersama pihak terkait langsung mendatangi lokasi yang dulunya merupakan warung di Coban Blimbing, Kecamatan Wonorejo, Jumat (13/5/2022). Alhasil, ditemukan 6 orang yang terdiri dari 4 laki-laki dan 2 perempuan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, Minggu (15/5/2022), mereka adalah Abdul Rohman (55), Setyo Utomo (55), Franky Sirojul Huda Kholil (35), Nurhayati (55), Risca Aisyah Putri (23), dan Mahfudijanto.

Tim dari yang terjun adalah MUI Purwosari, MUI Wonorejo, bersama Bhabinkamtibmas Coban Blimbing, Kanit Intel Polsek Wonorejo, Kanit Intel Polsek Purwosari, Kanit Reskrim Polsek Purwosari, dan Kasi Trantib Wonorejo.

Saat diwawancarai tim gabungan, mereka berada di bekas warung itu sekira satu bulan atau sebelum Ramadan. Kelompok ini dulunya bermukim pada warung di Dusun Polorejo, Kelurahan Purwosari.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video