Satbinmas Polres Pasuruan Tinjau Ratusan Sapi Perah di KUD Setia Kawan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satbinmas Polres Pasuruan Tinjau Ratusan Sapi Perah di KUD Setia Kawan

Editor: Rohman
Wartawan: M Andy Fachrudin
Kamis, 12 Mei 2022 21:18 WIB

Kasatbinmas Polres Pasuruan, AKP Mastuki, didampingi Kasie Humas Polres Pasuruan, Ipda Bambang Sugeng Hariyadi, saat mengunjungi KUD Setia Kawan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kasatbinmas , , mengunjungi dalam rangka mencegah penyebaran penyakit mulut dan kuku () yang menyerang hewan ternak, Kamis (12/5/2022).

Kapolres didampingi KBO Binmas, Ipda Joko Suseno, dan Kasie Humas, Ipda Bambang Sugeng Hariyadi, disambut oleh Kepala Staf Admin KPSP Setia Kawan, Lilis.

Mereka memastikan bahwa 120 ekor sapi perah yang ada di kandang KPSP Setia Kawan dalam keadaan sehat dan tidak terpapar , sehingga wilayah tersebut benar-benar aman dari dari virus yang menyasar ternak itu.

"Kami melakukan kunjungan ini dalam rangka mengecek survei langsung kondisi kesehatan sapi perah yang dimiliki dan dikelola oleh Kecamatan Tutur Nongkojajar, agar terhindar dari virus ," kata Mastuki.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video