Hanya Jabat 6 Bulan 19 Hari, Kakanwil Kemenkumham Jatim Baru Siap Gas Pol | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hanya Jabat 6 Bulan 19 Hari, Kakanwil Kemenkumham Jatim Baru Siap Gas Pol

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Rabu, 11 Mei 2022 22:26 WIB

Wisnu Nugroho Dewanto menyerahkan tongkat kepemimpinan kepada Zaeroji sebagai Kakanwil Kemenkumham Jatim yang baru pada Rabu (11/5/2022).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com -  resmi memiliki nahkoda anyar. Pejabat lama, Wisnu Nugroho Dewanto menyerahkan tongkat kepemimpinan kepada pejabat baru Zaeroji pada Rabu (11/5/2022). Zaeroji berharap jajarannya, khususnya lapas, rutan dan imigrasi dalam kondisi kondusif.

Prosesi serah terima jabatan itu digelar di Aula Raden Wijaya . Hadir sebagai saksi mewakili Menkunham Yasonna H Laoly, Staf Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi Iwan Kurniawan. Nampak pula mantan Dirjen Imigrasi Ronny F Sompie, dan mantan Krismono.

Dalam sambutannya, Zaeroji mengatakan bahwa dirinya tidak akan lama di Jatim. "Kurang lebih hanya 6 bulan 19 hari saja, sebelum saya purna tugas akhir tahun ini," ujarnya.

Untuk itu, mantan Sekretaris Dirjen Imigrasi ini berjanji akan menerapkan kinerja gas pol. Maksudnya adalah dengan tidak kendor sedikitpun. "Kami mohon dukungan, apa yang sudah dilakukan Pak Krismono, dijaga oleh Pak Wisnu, bisa tetap berjalan dengan baik," harapnya.

Pria kelahiran Samarinda itu memberikan atensi lebih kepada seluruh satker jajarannya, khususnya lapas, rutan dan imigrasi. Dia menganggap, meskipun secara core business berbeda, namun UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian punya potensi risiko yang sama. Sehingga, perlu adanya sinergi yang baik. "Mari bersama-sama bekerja, khususnya di pemasyarakatan dan imigrasi. Kami berharap Jatim bisa tetap kondusif," urainya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video