Silaturahmi Syawal 1443 H, Kodim 0816/Sidoarjo Berkunjung ke Polresta Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Silaturahmi Syawal 1443 H, Kodim 0816/Sidoarjo Berkunjung ke Polresta Sidoarjo

Editor: Rohman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 10 Mei 2022 19:28 WIB

Suasana saat Dandim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf Masarum Djati Laksono, berkunjung ke Polresta Sidoarjo dalam rangka silaturahmi Syawal 1443 H.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Keluarga besar /Sidoarjo mengadakan Halal Bi Halal dan Silaturahmi ke Polresta Sidoarjo. Dandim 0816/Sidoarjo, , memimpin agenda tersebut dan didampingi para pejabat utama /Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, dan wakilnya, AKBP Deny Agung Andriana, beserta pejabat utama Polresta Sidoarjo hadir mendampingi rombongan di lobi utama Mapolresta Sidoarjo, Selasa (10/5/2022).

Silaturahmi TNI-Polri ini berlangsung penuh kekeluargaan. Keduanya saling bercanda di sela obrolan dan kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama.

“Masih dalam bulan Syawal, kami Halal Bi Halal bersama ke keluarga kami di Polresta Sidoarjo. Alhamdulillah kami disambut hangat dan semakin mensolidkan sinergitas TNI-Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” kata Dandim 0816/Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video