Dilepas Wabup Gresik, CJH 2022 dari Menganti Teteskan Air Mata | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dilepas Wabup Gresik, CJH 2022 dari Menganti Teteskan Air Mata

Editor: Rohman
Wartawan: Syuhud
Minggu, 08 Mei 2022 14:51 WIB

Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, saat melepas calon jemaah haji asal Kecamatan Menganti secara simbolis. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE.

GRESIK, BANGSAONLINE.com , (), secara simbolis melepas sejumlah calon jemaah haji (CJH) tahun 2022 asal Kecamatan Menganti, Minggu (8/5/2022). Pelepasan tersebut ditandai dengan prosesi pengalungan kartu identitas para .

Hal itu dilakukan saat menghadiri giat Wisata Rohani, Istigasah, dan Pengajian Umum di , Balong Dinding, Desa Sidowungu, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik. Suasana haru tampak saat prosesi berlangsung. 

Ia menyampaikan kepada hadirin untuk terus melanjutkan semua kebiasaan-kebiasaan baik yang sudah dilakukan di bulan Ramadan saat bulan . "Sehingga di bulan Syawal ini bisa lahir pribadi-pribadi yang lebih baik," ujarnya.

Menurut dia, puasa yang sudah dilakukan selama satu bulan penuh ibarat ulat dan ular. Dimana puasa yang dilakukan apakah akan merubah pribadi seseorang menjadi lebih baik dan bisa menebar manfaat kepada orang lain, seperti ulat yang kemudian menjadi kupu-kupu, atau sebaliknya seperti ular yang membahayakan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video