Erick Thohir: Ponpes Miliki Peran Ciptakan Generasi Akhlakul Karimah, Moderat, dan Lembut

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ardianzah
Jumat, 06 Mei 2022 13:38 WIB

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com -  sowan pada beberapa kiai besar di Pasuruan Raya. Banyak pesan kebangsaan yang disampikan pada ulama, kiai, dan santri yang menyambut kedatangannya dalam acara Khotmil Qur’an se-Pasuruan Raya. 

"Kita dapat bersolidaritas dalam membangun tanah air tercinta dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat, baik secara sosial maupun ekonomi. Terutama, dalam menghadapi tantangan menuju Indonesia Emas 2045," ujar Erick pada acara yang digelar di Gedung Gradika, Kota Pasuruan, Kamis (05/05/22).

Menurut Erick, para alim ulama dan pesantren memiliki peran yang sangat penting dalam menciptakan generasi muda muslim yang memiliki akhlakul karimah, moderat, lembut, dan tawadhu seperti teladan dari KH Abdul Hamid. Selain itu, Erick juga meminta doa dan dukungan dari para ulama agar bisa senantiasa menjaga amanah dan menjadi teladan dalam memimpin Kementerian BUMN.

Sementara itu, Wali Kota Pasuruan () menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran untuk bersilaturahmi bersama para ulama dan kiai se-Pasuruan raya. mengharapkan kehadiran Erick dalam khatmil quran ini bisa mendatangkan rahmat dari Allah SWT.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video