​Jelang Idul Fitri, Irwasum Mabes Polri Pantau Arus Mudik Simpang Mengkreng | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Idul Fitri, Irwasum Mabes Polri Pantau Arus Mudik Simpang Mengkreng

Editor: Tim
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 28 April 2022 18:13 WIB

Irwasum Mabes Polri, Komjen Pol Agung Budi Maryoto (tiga dari kiri) saat di Pos Simpang Tiga Mengkreng. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Jawa Timur tampaknya menjadi perhatian . Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) , Komjen Pol Agung Budi Maryoto, mengunjungi Kabupaten untuk memantau pergerakan arus mudik di Simpang Mengkreng, Kamis (28/4/2022).

Dari pengamatan di Simpang Mengkreng, Agung menilai, sudah mulai terjadi peningkatan volume kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Menurutnya, peningkatan volume kendaraan karena ada warga yang mudik lebih awal.

Pemilihan Simpang Mengkreng sebagai titik pemantauan arus mudik karena persimpangan tersebut termasuk dalam pantauan tingkat Nasional. "Apalagi, kawasan ini merupakan perbatasan sejumlah daerah yakni menghubungkan Kota dan Kabupaten , serta Kabupaten Jombang, dan Kabupaten Nganjuk," katanya.

Selain Simpang Mengkreng di , titik pengawasan arus mudik lain di Jawa Timur, berada di Surabaya. Dari pengawasan ini, termasuk di arena Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo, pihaknya mencatat arus mudik dalam kondisi aman dan lancar.

Senada, Kapolres , AKBP Agung Setyo Nugroho, menyampaikan arus lalu lintas di Simpang Mengkreng dalam kondisi masih aman dan lancar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video