Kapolri Tinjau Pos Pelayanan Terpadu Mudik Lebaran di Terminal Bungurasih | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolri Tinjau Pos Pelayanan Terpadu Mudik Lebaran di Terminal Bungurasih

Editor: Rohman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Rabu, 27 April 2022 22:10 WIB

Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, saat meninjau Pos Pelayanan Terpadu di Terminal Bungurasih.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com , Jenderal Listyo Sigit Prabowo, mengecek Pos Pelayanan Terpadu sekaligus memantau situasi mudik lima hari menjelang Lebaran Idulfitri 2022 di Terminal Bus Purabaya (Bungurasih), Waru, Sidoarjo, Rabu (27/4/2022).

Setelah melihat langsung dan mendengarkan paparan dari Kapolda Jawa Timur (Jatim), Irjen Pol Nico Afinta, terkait kesiapan layanan mudik di Pos Pelayanan Terpadu, meninjau gerai vaksinasi Covid-19 dari Polresta Sidoarjo yang ada di samping Pos Pelayanan Terpadu. Kemudian meninjau uji emisi bus di.

Kemudian, mengecek tes urine sopir dan kondektur bus yang dilakukan Satresnarkoba Polresta Sidoarjo bersama pihak pengelola.

“Adanya uji emisi bus dan tes urine sopir dan kondektur bus, adalah langkah bagus guna memberikan rasa aman dan nyaman perjalanan mudik masyarakat,” ujarnya.

Berdasarkan pengecekan yang dilakukan, menyampaikan jika seluruh kesiapan maupun pelayanan terkait arus mudik di sudah baik. Ia berharap, agar pelayanan bisa terus berlangsung, baik mulai dari tes urine hingga vaksinasi.

“Untuk peningkatan pemudik di sejumlah titik termasuk di Terminal Purabaya ini mulai tampak meningkat hingga H-5 lebaran,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video