Sempat Vakum Dua Tahun, Besok Disperindag Pasuruan Gelar Pasar Murah di Dua Lokasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sempat Vakum Dua Tahun, Besok Disperindag Pasuruan Gelar Pasar Murah di Dua Lokasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Senin, 25 April 2022 22:26 WIB

Pasar murah yang digelar Disperindag Pasuruan bertujuan membantu masyarakat memenuhi kebutuhan lebaran di masa pandemi. foto: ilustrasi.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten kembali mengadakan Bazar Pasar Murah Ramadan.

Pasar Murah Ramadan Tahun 2022 dilaksanakan di dua lokasi berbeda, yakni di Lapangan Warungdowo depan kantor PCNU dan di Lapangan Grati. Pasar murah itu dihelat selama 3 hari.

Rencananya, Bazar Pasar Murah Ramadan itu akan dibuka oleh Bupati Irsyad Yusuf di Lapangan Warungdowo dengan hiburan Padaang Howo, Selasa (26/4/2022). Sedangkan pasar murah di lapangan Grati akan dilangsungkan pada Kamis (28/4/2022).

"Selama pandemi kemarin kita libur untuk kegiatan ini. Tahun ini, kita adakan lagi," tutur Kepala Disperindag Kabupaten , Diano Vela Veri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video