Rapatkan Barisan, Adies Kadir Target Kader Golkar Sidoarjo Jadi Wakil Bupati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rapatkan Barisan, Adies Kadir Target Kader Golkar Sidoarjo Jadi Wakil Bupati

Editor: Rohman
Wartawan: Mustain
Minggu, 24 April 2022 21:24 WIB

Adies Kadir saat silaturahmi dengan kader Golkar Sidoarjo. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com , , berharap kader partai berlambang pohon beringin di Kota Delta bisa menempatkan kader terbaiknya menjadi wakil bupati (Wabup) saat . Ia menyampaikan hal tersebut saat silaturahmi dengan DPD , pengurus kecamatan dan desa, serta relawan, Sabtu (23/4/2022) malam.

"Tentunya kami punya target. Kami ingin ke depan di 2024, pas pilkada, bisa menempatkan kader terbaiknya untuk menjadi salah satu pimpinan daerah, minimal wabup. Dan juga menambah kursi (DPRD) dari empat menjadi delapan," kata

Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu juga mengajak para kader untuk bekerja lebih giat lagi menjelang Pemilu 2024. Ia menyebut Partai Golkar mempunyai program untuk menang Pilpres, Pileg, dan Pilkada.

"Oleh karena itu, kita minta semua (kader Golkar) merapatkan barisan, mulai bekerja mencari suara, agar Partai Golkar bisa meningkat suaranya, khususnya di Kabupaten Sidoarjo," ucap anggota DPR RI dari Dapil Jatim I (Surabaya-Sidoarjo) ini.

Di depan ratusan kader , Kadir menyampaikan bahwa DPR dan pemerintah sudah menetapkan pemilu bakal digelar pada tahun 2024. Dan kebijakan Partai Golkar terkait calon presiden tidak ada perubahan hingga kini. "Tetap mendukung Pak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden," ujarnya.

Airlangga Hartarto merupakan Ketua Umum DPP Partai Golkar. Saat ini, ia menjabat sebagai Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian Indonesia periode 2019-2024 pada Kabinet Indonesia Maju. 

Kadir turut mengapresiasi DPD di bawah kepemimpinan , seperti upaya membentuk pengurus pimpinan desa berjumlah 23 orang dan pengurus pimpinan desa disesuaikan dengan jumlah tempat pemungutan suara (TPS), upaya itu dianggap bisa meningkatkan suara partai.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video