Peduli Dhuafa, KAHMI Jatim Bagikan 300 Paket Sembako di Jalanan Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Dhuafa, KAHMI Jatim Bagikan 300 Paket Sembako di Jalanan Surabaya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Minggu, 24 April 2022 18:31 WIB

MW KAHMI Jatim foto bersama saat hendak membagikan sejumlah paket sembako.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sejumlah kawasan jalanan di Surabaya jadi sasaran Majelis Wilayah (MW) Korps Alummi Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jawa Timur untuk membagikan 300 paket sembako kepada tukang becak dan kaum dhuafa.

"Kita berharap apa yang kita berikan ini sedikit bisa meringankan beban ekonomi saudara-saudara kita untuk bisa berbahagia menyambut lebaran idul fitri," ujar Akhsanul Yakin Rifat, Sekretaris Umum (Sekum) MW KA, Minggu (24/4/2022) dini hari.

Menurut Yakin, 300 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, teh, kecap, mie instan, susu, sarung, dan mukenah ini dibagikan di 10 kawasan jalan di Surabaya. Antara lain, Jalan Gayungan, Jagir, Wonokromo, Gubeng, Undaan, Jagalan, Pasar Besar, Pasar Atom, dan Tambak Sari.

Haruna Soemitro, Koordinator Presidium KA, menjelaskan bahwa 300 paket sembako Ramadan yang dibagikan di sejumlah kawasan jalan di Surabaya ini adalah uluran bantuan para donatur alumni HMI.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video