Plt Bupati Marhaen Launching Sapa Mama Pada Peringatan Hari Kartini ke-143

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Jumat, 22 April 2022 21:24 WIB

Plt Bupati Marhaen didampingi Wakil Ketua I TP PKK Nganjuk Yuni Marhaen, menyerahkan piagam penghargaan kepada mentor perempuan. foto: BAMBANG DJ/BANGSAONLINE.com

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Peringatan ke-143 tahun pejuang emansipasi wanita RA Kartini dilaksanakan Pemerintah Kabupaten bertempat di Pendopo Sosrokusumo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt Bupati Marhaen Jumadi, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Provinsi Jatim Novi, Wakil Ketua I TP PKK Yuni Marhaen, Kepala Dinas Sosial , dan seluruh perwakilan Darma Wanita Persatuan DWP).

Plt Bupati Marhaen mengatakan, dalam era sekarang peran perempuan diharapkan bisa berkompetisi untuk mencapai tujuan dalam menuju kebangkitan Kabupaten yang lebih baik.

Ia menuturkan bahwa pada momentum saat ini, Pemkab terus introspeksi dan berbenah dalam memberdayakan perempuan di segala sektor.

"Saya berharap pada era sekarang, perempuan bisa mereformasi pemikiran, dengan cara membaca dan terus belajar agar bisa mengikuti perkembangan," tutur Marhaen kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (22/04/2022).

Menurutnya, perempuan yang hebat adalah mereka yang mau membaca, membaca dan membaca, seperti yang dilakukan RA Kartini. Maka, pentingnya pengetahuan dalam mencapai suatu harapan agar perempuan bisa sejajar dan berprestasi. "Sudah saatnya perempuan bangkit untuk mengisi pembangunan," tutur Marhaen.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video